Sukses

Entertainment

5 Foto Liburan Pink dan Keluarga di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali selalu menjadi destinasi yang menarik untuk berlibur. Tak terkecuali untuk penyanyi asal Amerika, Pink. Bersama keluarganya, Pink menyusuri indahnya pulau dewata selama beberapa hari terakhir.

Hal itu bermula ketika foto Pink bersama putri sulungnya, Willow Sage, saat berada di pasar tradisional menjadi viral. Berbagai produk kemasan yang menggantung di sebuah warung memang mengindikasikan jika penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore itu sedang berada di Indonesia.

Selain foto tersebut, yuk intip lima foto Pink lainnya saat berlibur bersama keluarga di Bali.

1. Naik motor

Wajah sumringah ditunjukan oleh Pink dan suaminya, Carey Hart, saat menyusuri sebuah jalan di Bali. Pink bahkan terlihat lihai mengendarai motor matic berwarna putih dengan plat Bali. "Loyd and Harry rolling around on our hogs, island style," tulis Carey Hart sebagai keterangan foto.

2. Ajak anak ke pasar ikan

Menjadi hal yang berkesan untuk Pink dapat mengajak buah hatinya mengunjungi pasar tradisional. Sang putri pun tampak tak risih ketika seorang penduduk lokal meminta berfoto bersama di depan kios ikan.

3. Ngopi Bareng

Selain berkomunikasi dengan masyarakat setempat, Pink juga mengajak buah hatinya menyantap makanan ringan dan minum kopi di sebuah kios kecil di pasar. Dengan hanya menggunakan sandal jepit, keduanya tampak begitu menikmati momen liburannya kali ini.

4. Menikmati pantai

Salah satu magnet wisata Bali adalah keindahan pantaiya. Maka dari itu, Pink dan Carey Hart pun tak ingin melewatkan keindahan pantai di Pulau Dewata dengan buah hatinya.

5. Depan pura

Pink dan Carey Hart kemudian mengunggah family potrait, di mana mereka tampak santai pose di depan tangga sebuah pura. Bahkan, Carey tampak hanya menggunakan kaus dan celan khas Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading