Sukses

Entertainment

Sangat Dirahasiakan, Judul Film Avengers 4 Dibocorkan Seorang Kru

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan film Avengers: Infinity War pasti sangat dinanti para penggemar superhero Marvel. Di tahun depan, mereka akan sangat menantikan Avengers 4 yang merupakan sekuel dari Avengers: Infinity War.

Tim Marvel Studios serta sutradara Joe dan Anthony Russo sampai sekarang masih belum mau mengumumkan judul resminya. Tapi ternyata kebocoran sudah dilakukan oleh seorang anggota tim film.

Seperti dilansir dari Digitalspy.com dan liputan6.com, rahasia itu tanpa sengaja diungkapka oleh Trent Opaloch, sinematografer yang menangani sinematografi Avengers: Infinity War dan dua film terakhir Captain America.  Melalui situs pribadinya, Trentwashere.com, Trent menuliskan judul Avengers 4 dalam bagian "Resume".

Bagian tersebut menuliskan film serta iklan apa saja yang pernah ia kerjakan. Lalu ada juga penghargaan apa saja yang pernah diraihnya.Dalam laporan Omegaunderground.com, Trent Opaloch menuliskan "Avengers: End Game" sebagai film terbaru yang ia tangani.

Judul tersebut sangat mencolok karena dituliskan paling atas sebelum Avengers: Infinity War dan Captain America: Civil War.Tulisan ini sempat terpajang beberapa lama dan sepertinya Trent Opaloch mendapat teguran dari pihak Marvel Studios. Kalau kita sekarang membuka situsnya, judul Avengers: End Game sudah diganti menjadi Avengers 4.

Sejumlah pihak meyakini judul yang dituliskan oleh Trent bukanlah judul Avengers 4 yang sebenarnya. Namun, banyak yang meyakini judul tersebut valid karena kata "End Game" sempat disebutkan oleh Doctor Strange di Avengers: Infinity War.

Selain film-film superhero Marvel Cinematic Universe, Trent Opaloch juga pernah menangani sinematografi film District 9, Elysium, dan Chappie. Avengers 4 sendiri akan dirilis pada Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading