Sukses

Entertainment

Kembali Nyanyi, Kesha Langsung Kena Masalah Hukum

Fimela.com, Jakarta Di tengah drama kasus pelecehan seksual berkepanjangan yang dialaminya, Kesha akhirnya kembali aktif di dunia tarik suara. Tak ingin terlalu lama vakum pelantun lagu Tik Tok ini pun menggelar roadshow.

Ia menyambangi sejumlah kota di Amerika Serikat dalam Rainbouw Tour selama beberapa pekan ini. Salah satunya penampilan istimewanya di Amphitheatre di Oklahoma.

Comeback Kesha di dunia musik nyatanya tak semulus perkiraan. Seperti diwartakan sejumlah media luar negeri, Kesha tersandung masalah hukum akibat ulahnya sendiri.

Penyanyi 31 tahun ini tak bisa menjaga diri dari umapaan yang ia lontarkan di atas panggung. Padahal sebelum naik pentas Kesha telah diperingatkan agar tidak berkata kasar.

Sudah Melekat

Sejumlah penggemar mungkin sudah tahu kebiasaan Kesha yang satu ini. Ia kerap susah menahan diri untuk tidak berkata agak kasar di atas panggung.

Hal itupun terjadi di Oklahoma, yang kemudian berujung pada hukuman denda yang harus ia bayar. Selasa (3/7) ia mengunggah surat tagihan atas hal yang terjadi di panggung.

Masih Belum Jera

Dengan nada kesal Kesha mengunggah postingannya itu. Ia tampaknya belum jera meski telah didenda. Caption yang ia tulis cenderung kontroversial.

Terlepas dari itu fans cukup lega Kesha akhirnya bisa menyuarakan aspirasinya kembali di musik. Di Rainbow Tour sendiri Kesha melibatkan sejumlah artis lain seperti Macklemore dan Headcount dari Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading