Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Album The Great Seungri

Fimela.com, Jakarta Jajaran comeback k-pop siap menghiasi bulan Juli ini, tidak terkecuali dari salah seorang personel BigBang, Seungri. Ya, ia telah memastikan diri menghadirkan album solo pertama yang bertajuk The Great Seungri.

Setelah penantian yang cukup panjang, pemilik nama lengkap Lee Seung-hyun ini akhinya menjawab kerinduan fans. Sebelumnya, Seungri memang disibukkan dengan bisnis dan kegiatan bareng BigBang.

Seungri pun kian gencar membagikan teaser demi teaser untuk album The Great Seungri. Hal tersebut bermula dari kode di potret hitam putih dirinya tengah berada di studio untuk rekaman album terbaru pada bulan Mei lalu.

Tidak ketinggalan, ada pula teaser poster comeback dengan album solo pertama, tracklist, bahkan ia telah mengumumkan title dan sub title dari The Great Seungri. Di sisi lain, ia juga terlibat dalam proses penggarapannya.

Semakin penasaran seperti apa album solo pertama Seungri? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu bocoran dan 5 fakta di balik album The Great Seungri seperti rangkuman berikut ini.

1. Seungri Siap Hadirkan Album Pertama

2. Track-track di Album The Great Seungri

3. Title dan Sub Title

4. Seungri Ambil Bagian dalam Produksi

5. Seungri Bakal Konser Solo dan Wajib Militer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading