Sukses

Entertainment

Tuntutan Peran, Alasan Ryana Dea Masih Buka Tutup Hijab

Fimela.com, Jakarta Artis Ryana Dea akhirnya memutuskan untuk berhijab, tepatnya sebelum puasa lalu. Namun, Ryana masih buka tutup hijab lantaran tuntutan perannya di sinetron Dunia Terbalik yang belum memperbolehkannya berhijab.

"Alhamdulillah sekarang udah berhijab, sebenarnya aku udah pakai hijab dari sebelum puasa," ujar Ryana Dea saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

"Karena konteks di sini (sinetron) belum berhijab. Sedih sih sebenarnya karena memang pingin berhijab istiqomah nggak mau copot lagi. Cuma kalau sinetron nggak bisa segampang itu, nggak bisa langsung berhijab, mudah-mudahan sih segera bisa dihijabkan. Minta doanya semoga bisa istiqomah," lanjut ibu satu anak ini.

Alasan Ryana Dea belum diperbolehkan berhijab oleh rumah produksi sinetron tersebut karena ia memerankan karakter wanita yang judes, cerewet dan pelit. Ia pun berharap semoga secepatnya bisa berhijab sepenuhnya.

 

"Cuma dari orang kantor bilang nggak bisa semudah itu ngubah satu karakter tiba-tiba, maksudnya di sinetron ini Kokom itu karakternya kuat banget kan, perempuan yang judes, pelit, cerewet, kayaknya kasihan kalau langsung berhijab dan mencontohkan yang nggak baik. Mudah-mudahan aja disegerain ya boleh pakai hijab terus," ungkap Ryana Dea.

Mengenai netizen yang mengomentari penampilannya yang masih buka tutup hijab, Ryana Dea pun tidak ingin terlalu memikirkannya.

"Netizen sekarang kan posesif gitu, serasa memiliki kita, terus ngasih taunya kayak sudah dekat banget sama kita. Sebenarnya kita juga terima kritik dan saran cuma banyak netizen yang ngomongnya kayak nyolot ibaratnya. Cuma aku nggak mau ambil pusing sih. Kalau misal ngomongnya udah aneh-aneh udahlah block aja," tutup Ryana Dea (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading