Sukses

Entertainment

Masuk Wajib Militer, Ini Janji Jo Kwon 2AM untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 6 Agustus 2018, Jo Kwon 2AM mulai mejalani masa wajib militernya. Diantar teman-temannya, pria berusia 28 tahun ini pun memasuki pusat pelatihan, sebelum nantinya menjalani tugas sebagai tentara.

Selama lima minggu, Jo Kwon akan menjalani masa pelatihan dasar. Terkait tempatnya bertugas, pihak agensi pun enggan menyebutkan tempat Jo Kwon akan bernaung selama kurang lebih dua tahun.

"Jo Kwon ingin mendaftar dengan tenang, jadi kamu memutuskan untuk tak mengungkapkan lokasi dan waktu pendaftaran," ujar perwakilan agensinya Cube Entertaiment, seperti diwartakan Soompi.

Sebelum memasuki masa wajib militer, Jo Kwon pun membuat sebuah permintaan, agar para penggemarnya mau menunggunya kembali dari wajib militer. "Setelah saya kembali dari militer, saya akan menemui kaian sampai bosan dengan saya, jadi mohon tunggu," tulisnya dalam sebuah surat untuk penggemar yang ia bacakan saat jumpa fans beberapa waktu lalu.

Selain itu Jo Kwon 2AM pun berjanji akan kembali dalam kondisi terbaik, untuk menemui para penggemarnya lagi, "Saya akan kembali dengan kondisi kesehatan yang baik. Terima kasih dan saya mencintai kalian," ujarnya.

Potong Rambut

Sebelum pergi menjalani wajib militer, Jo Kwon sempat mengunggah video yang menunjukkan dirinya saat potong rambut. Sontak, unggahan tersebut pun dibajiri komentar para pengikutnya di media sosial, yang memberikan dukungan untuknya.

"Hati-hati. Saya akan menunggu Anda dalam kondisi yang baik," tulis akun @ayachun320. "Saya berharap yang terbaik untukmu! Tetap aman dan hati-hati. Love ya ❤," ujar penggemarnya dengan akun @r.chand_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading