Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Sebut Keadaan Keluarganya Berubah Drastis Sejak Ada Ashanty

Fimela.com, Jakarta Memang tak disatukan dengan pertalian darah. Namun, bukan berarti rasa sayang Aurel Hermansyah terhadap Ashanty lain dari kebanyakan anak pada orangtua. Hal ini pun sudah sering diutarakan Loli, begitu Aurel akrab disapa.

Ya, di sederet momen, mulai dari ulang tahun, sampai saat Ashanty wisuda beberapa waktu lalu, semua dimanfaatkan gadis 20 tahun itu untuk memperlihatkan betapa ia menyayangi perempuan yang menikah dengan ayahnya pada 2012 silam tersebut.

Kekompakan mereka cukup sering terlihat lewat unggahan di akun Instagram masing-masing. Kendati demikian, tak jarang juga tampak Ashanty menegur sulung dari pernikahan Anang Hemansyah dan Krisdayanti ini.

Namun, Aurel pun paham, omelan perempuan kelahiran Jakarta, 33 tahun silam tersebut bukan tanpa sebab. Sangat wajar jika seorang ibu mengingatkan sang buah hati bilamana ia berbuat satu-dua kekeliruan.

Belum lama ini, Aurel Hermansyah kedapatan bercerita seputar kehadiran Ashanty di hidupnya, mulai dari kesan pertama sampai perubahan drastis yang dirasakan pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah tersebut.

Aurel Hermansyah Rasakan Perubahan Drastis

Senang dengan Kehadiran Ashanty

Kesan Pertama Aurel Hermansyah pada Ashanty

Bersyukur

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading