Sukses

Entertainment

Dennis Adishwara : Atlet Indonesia di Asian Games Bak Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Asian Games masih berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang. Indonesia maupun mancanegara pun selalu menyoroti ajang olahraga bergengsi di Asian tersebut. Begitu juga dengan Dennis Adishwara.

Dennis pun mengaku cukup sering mengikuti pertandingan di Asian Games. Melihat para atlet yang tengah berlaga, pemain Milly & Mamet tersebut mengaku mereka seperti pahlawan.

"Senang banget (melihat para atlet Tanah Air), mereka tuh benar-benar berlaga di arena Asian Games itu seperti pahlawan yang sedang berjuang di medan perang gitu," ujar Dennis saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/08/2018).

Dennis juga mengaku para atlet yang kini tengah berjuang itu perlu diapresiasi hasil kerja kerasnya, meskipun mereka belum bisa memberi mendali. "All out. Ini adalah sebuah yang patut diapresiasi," paparnya.

 

Dennis juga mengaku sedih karena sebelumnya sempat viral masyarakat Indonesia yang menghujat para atlet yang tidak bisa membawa pulang mendali.

"Makanya saya sedih kalau kmren sempet ada sekumpulan orang-orang lewat sosmed menghujat atlet yg sudah berusaha keras. Malah mungkin dia dijatohkan moralnya karena mereka ga menang ya," tutur Dennis Adishwara.

Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Live Streaming Asian Games 2018 hingga Informasi Terbaru Perolehan Medali Asian Games 2018 lihat di sini.

What's On Fimela
Loading