Sukses

Entertainment

BTS Menang Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Usai comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer, BTS kembali sukses menambah pencapaian. Salah satunya adalah menyabet kemenangan Daesang (grand prize) di ajang Soribada Best K-Music Awards 2018.

Ajang penghargaan ke-2 tersebut telah diselenggarakan di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan pada (30/8). Selain Daesang, boyband pelantun Fake Love tersebut juga memperoleh kemenangan lain.

BTS mendapatkan Bonsang (main prize) dan World Social Artist Award. Mereka tidak dapat menutupi antusias ketika keluar sebagai pemenang Daesang. Hal tersebut nampak dari pidato kemenangan mereka.

"Kami tujuh laki-laki yang percaya kami tidak istimewa, tetapi aku berharap kalian tahun bahwa kalian yang menonton penghargaan ini adalah orang-orang yang membuat kami istimewa," demikian jelas leader BTS, RM, seperti diwartakan Soompi.

Lantas, seperti apa ungkapan kebahagiaan BTS usai meraih kemenangan besar di Soribada Best K-Music Awards 2018? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ungkapan Bahagia BTS

RM juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang atas kesempatan untuk meraih Daesang di tengah-tengah masa promosi mereka. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya saat pidato kemenangan.

"Kami berharap dapat membuat hari, hidup dan kehidupan kalian menjadi lebih istimewa juga," begitu RM menambahkan harapan mereka di sela-sela pidato.

Rasa Terima Kasih BTS

Tentunya, BTS tidak lupa untuk menyapa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Army, demikian fans setia mereka akrab disapa. Ungkapan ini RM sampaikan dalam bahasa Inggris.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih dan kamu mengirim cinta kepada semua fans Internasional kami di seluruh dunia. Terima kasih Army," tambah RM BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading