Sukses

Entertainment

Lagu Idol BTS Raih Kemenangan Pertama di Music Bank

Fimela.com, Jakarta BTS tidak hentinya menorehkan prestasi di tahun 2018. Setelah meraih Daesang, Bonsang, dan World Social Artist Award di Soribada Best K-Music Awards 2018 pada (30/8), mereka meraih pencapaian dengan lagu terbaru, Idol.

Boyband pelantun Fake Love tersebut memperoleh kemenangan pertama di program musik, Music Bank bersama lagu Idol. Adapun acara ini sendiri telah diselenggarakan pada (31/8).

Lagu Idol dari BTS sukses meraih kemenangan setelah mengalahkan Power Up dari Red Velvet. Kala itu, BTS mendapatkan 9567 poin, sedangkan Red Velvet harus puas dengan 4079 poin.

Seperti yang diketahui, BTS baru saja comeback dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada (24/8). Album tersebut menghadirkan total 25 track termasuk Idol yang didaulat sebagai single.

Usai menang bersama Idol di Music Bank, BTS turut mengungkapkan antusiasme mereka. Yuk, simak ungkapan tersebut yang diunggah melalui akun Twitter berikut ini.

Unggahan BTS Usai Menang di Music Bank

BTS tidak dapat menutupi rasa antusiasme usai memenangkan trofi pertama di program musik, Music Bank bersama lagu Idol. Ungkapan tersebut mereka sampaikan melalui sebuah unggahan potret dan keterangan kegembiraan di Twitter.

"Juara pertama bersama comeback di Music Bank," tulis BTS dalam kolom keterangan dua potret usai meraih kemenangan di Music Bank pada (31/8). Lantas, pencapaian apa lagi yang akan BTS raih bersama comeback terbaru mereka? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading