Sukses

Entertainment

Potret Menggemaskan Gevariel Jogi, Anak Sammy Simorangkir dan Viviane

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane semakin lengkap dengan hadirnya Gevariel Jogi Simorangkir paa 23 Agustus 2018. Meskipun usianya baru 2 minggu, akan tetapi Geva berhasil mencuri perhatian publik lantaran keimutannya.

Seakann ingin berbagai kebahagiaan, Sammy Simorangkir beberapa kali mengunggah foto Geva melalui akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah saat Geva berjemur di bawah sinar matahari.

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

Tercydukkkk sedang pose ... saat berjemur matahari pagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

"Tercydukkkk sedang pose ... saat berjemur matahari pagi," tulis Sammy sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Geva tampil imut dengan kacamata warna hitam dan ia seakan berpose saat difoto.

Tak ayal foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku gemas dengan foto Geva. "Hehe gaya banget ya anaknya bang @sammysimorangkir masih kecil ajah udah pinter pose apalagi udah besar nanti," kata akun sendy_alibnu_suherman. "Waddaw mantap kali pose mu dek," sahut akun herlisakristanti.

Seperti diketahui, Viviane melahiran Geva secara caesar padahal ia berniat untuk melahirkan secara normal. "Prosesnya lumayan banget. Dari Selasa minggu lalu kok udah ada bukaan dan posisinya sudah turun. Kata dokter saat itu kalau baru bukaan 1 prosesnya masih lama, jadi pulang," kata Viviane di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan proses caesar, bayi tampan tersebut lahir dengan selamat. "Operasi 40 menit. Kalau coba melahirkan normal dari Jam 6 sore sampai pagi full diinduksi. Berat lahir 3036 gram dan panjang 48 cm," tandas istri Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir Kagun dengan Sang Istri

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

My baby boy ❀️ #gevarieljogisimorangkir

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

Sammy Simorangkir benar-benar terkejut menyaksikan Viviane yang tak terlalu terpengaruh saat diinduksi sebelum melahirkan secara caesar. Kalau orang lain kesakitan, tapi istrinya malah terlihat santai dan masihs empat makan. Itulah yang membuat Sammy benar-benar kagum dengan fisik sang istri.

"Hebatnya istri saya ini kalau wanita lain diinduksi dan kontraksi, merasa sakit, dia makan. Masih bisa dijenguk orang, bisa ngobrol," kata Sammy di rumah sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Takut Darah, Sammy Simorangkir Setia Temani Istri

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

Jagoan papa ....... Bodyguardnya mama ... ☺️❀️#Gevarieljogisimorangkir πŸ“Έ by kak @rittarrajagukguk

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

Sebagai suami, Sammy Simorangkir menunjukkan dukungannya terhadap istrinya, Viviane yang tengah berjuang untuk melahirkan buah hatinya. Padahal, Sammy mengaku sangat takut dengan darah.

"Saya sebelumnya udah ngomong ke dokter, saya takut darah. Tapi dokter Febri meyakinkan kalau nanti di dalam itu akan ditutupi layar. Jadi saya temani istri terus, berdoa disampingnya, bisikin dia," kata Sammy di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

What's On Fimela
Loading