Sukses

Entertainment

Janet Jackson Tangisi Tubuhnya karena Alasan Ini

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson buka suara soal perjuangannya dirinya menghadapi masalah tubuhnya. Baru-baru ini ia pun mengaku pernah menangis karena tak menemukan bagian tubuhnya yang benar-benar ia sukai.

Kepada majalah InStyle, Janet mengungkap bahwa selama bertahun-tahun ia sangat sulit menemukan bagian tubuh yang begitu ia cintai, hingga membuatnya menangis.

"Saya harus menemukan sesuatu di tubuh saya yang saya sukai, dan itu sulit untuk saya lakukan," katanya seperti dikutip dari laman AceShowbiz. "Awalnya saya tak menemukan apapun. Saya melihat ke cermin dan mulai menangis," lanjutnya.

Saat mematut diri di depan cermin nyatanya hal itu tak membuat Janet langsung bisa menemukan bagian dari tubuhnya yang menarik. "Saya tak suka ternyata saya tak menarik. Saya tak suka apapun tentang diri saya," ujarnya saat tak menemukan sesuatu yang unik dari dirinya.

Namun ia tak berhenti untuk menemukan bagian tubuh mana yang menurutnya menarik, sampai akhirnya Janet Jackson merasa jika punggungnya adalah yang terbaik dari tubuhnya, "Punggung saya yang kecil adalah yang terbaik," akunya.

Mengagumi Senyuman

Selain menganggap punggungnya adalah bagian tubuh terbaiknya, Janet juga menyadari jika senyumannya juga indah.

"Saya melakukan banyak hal, dan akhirnya menyadari bahwa senyum saya tak seburuk itu. Saya pikir saya terlihat seperti Joker karena itu (senyum) sangat lebar," tutunya.

Berdamai dengan Diri

Di luar perjuangannya mencari bagian tubuh terbaiknya, Janet menyadari hal itu tak seharusnya ia jadikan masalah.

Menurutnya kedewasaan dan kebijaksanaan telah membantunya untuk berdamai dengan masalah penampilan dan tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading