Sukses

Entertainment

Kunjungi Korea Selatan, Jokowi Berpose Ala Super Junior

Fimela.com, Jakarta Saat ini Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana sedang berada di Korea Selatan. Selain membahas hubungan kedua negara, kunjungan ini juga membalas kujungan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In ke Indonesia pada November tahun lalu. Ketika berada di Korsel, Jokowi dan rombongan mendapat sambutan dari Super Junior.

Menurut Tiawan Munaf, para personel Super Junior mengunjungi Jokowi di hotel. Seakan tidak ingin melewatkan kesempatan, Jokowi bersama Iriana pun berfoto dengan para personel Super Junior. Uniknya JOkowi dan Iriana berpose dengan gaya andalan boyband asuhan SM Entertainment itu.

 
 
 
View this post on Instagram

Terima kasih 🙏🏻 - #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames2018 #indonesia

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Sambil tersenyum semringah, mereka berpose salam lima jari ke arah kamera. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram resmi milik Super Junior. "Pertemuan antara Presiden Indonesia dan Super Junior. Presiden Joko Widodo memberikan pujian pada penampilan Super Junior di acara Penutupan Asian Games 2018," tulis Super Junior.

Tak hanya berfoto bersama, Super Junior juga memberikan kenang-kenangan ke Jokowi. Beliau mendapat album terbaru Super Junior bertajuk PLAY lengkap dengan tanda tangan.

Selain akun resminya, salah satu personel Super Junior, Yeesung mengunggah foto saat mereka berfoto bersama-sama. Tak hanya itu, Yeesung juga memamerkan ketika para personel Super Junior dan Presiden Jokowi melakukan goyang dayung. "Terima kasih #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames2018 #indonesia," tulis Yeesung sebagai keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading