Sukses

Entertainment

Soal jumlah anak, Tasya Kamila dan suami ternyata beda pendapat

Fimela.com, Jakarta Miliki rencana untuk punya anak bagi pasangan yang baru menikah merupakan hal yang wajar. Hal tersebut pun terjadi pada Tasya Kamila dan juga Randi Bachtiar yang baru memulai bahtera rumah tangga.

Namun ternyata ada yang menarik. Soal perencanaan jumlah anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sendiri miliki perbedaan. Jika mantan penyanyi cilik tersebut ingin menerapkan anjuran keluarga berencana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Dilansir dari KapanLagi.com, Tasya Kamila bahkan sampai mengatakan untuk mencoba merasakan dulu miliki satu anak sebelum memutuskan untuk kembali mempunyai anak.

"Pengin dua aja. Pasti kalau ditanya sama Randi jawabannya beda. Dia penginnya lima. Makanya aku bilang 'cobain dulu punya 1 anak' hehe," tutur Tasya Kamila.

Tasya Kamila pasrah pada Allah soal anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila ternyata nggak terlalu terburu-buru dan menargetkan kapan harus miliki anak. Ia megatakan pasrah pada Allah karena Dialah yang tahu waktu yang tepat.

"Ya doain aja lah. Aku sendiri sih terserah yang penting tergantung Allah yang paling tahu kapan waktu yang paling tepat," ungkap Tasya Kamila.

Loading