Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Ceritakan Penghasilan Pertama Jadi Youtuber

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar memulai dunia entertain melalui vlog yang diunggahnya di YouTube. Bahkan berkat keahliannya membuat konten, Atta sudah memiliki segalanya yang ia inginkan. Lantas berapa ya penghasilan pertama Atta Halilintar?

Pria 23 tahun itu menjelaskan bahwa awal dia sempat tidak mendapatkan uang sepeserpun. Namun ia memaparkan dirinya memang tidak mengharapkan uang dari YouTube.

"Aku 4 bulan serius di youtube buat konten tiap hari bener bener 0 rupiah. Aku nggak tau cara jadiin uang dari adsense gimana, memang aku nggak niat cari uang sama sekali," tutur Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Atta juga menjelaskan bahwa dirinya baru mendapatkan penghasilan setelah 4 bulan dirinya membuat konten di Youtube.

"Dulu aku bikin-bikin, setelah 4 bulan pertama baru ada hasil. Aku masih ingat penghasilanku awal-awal itu Rp 2 juta per bulan. Itu 400 ribu subscriber. Bayar editor aja nggak bisa, gedean gaji kakak-kakak wartawan mungkin. Menyentuh umr, ini nggak sama sekali," jelas Atta Halilintar.

Atta jadikan penghasilan pertama untuk berdagang

Atta pun menjelaskan penghasilan pertamanya dijadikan untuk berdagang. "Beli lighting aja kurang tapi aku memang pengusaha jadi youtube itu media berdagang. Ternyata engagement youtube besar, ketika itu diarahkan ke dagangan jadi luar biasa," paparnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading