Sukses

Entertainment

Pengorbanan IU di balik kerennya MV BBI BBI

Fimela.com, Jakarta Single catchy IU bertajuk BBI BBI menuai pencapaian membanggakan di chart dan program musik. Menariknya, untuk mencapai semua itu IU tak melakukan promosi.

BBI BBI sendiri merupakan lagu yang ia buat khusus untuk memperingati anniversary 10 tahun debut. Meski tak melakukan promo besar-besaran, IU tetap membuat sebuah music video yang benar-benar berkualitas.

 
 
 
View this post on Instagram

https://youtu.be/nM0xDI5R50E 가라 삐삐 재밌었다! #삐삐

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

MV single terbaru IU ini telah meraih 27 juta penonton dalam tiga minggu rilis. Konsep visual yang memanjakan mata bukan satu-satunya daya tarik MV ini, pesan yang ingin disampaikan juga dapat tergambar dengan baik.

Semua itu dilakukan IU sebagai wujud apresiasinya terhadap para penggemar setianya. Pengorbanan yang ia lakukan dalam pembuatan MV juga tidak bisa dibilang sepele, hal itu ia tunjukkan dalam video behind the scene.

Di balik layar

Untuk menjaga kedekatan dengan fans, IU membuat channel sendiri di YouTube, IU TV. Di sini penggemar bisa melihat sisi lain sang idola lebih jauh lagi.

Selama ini IU memang dikenal sebagai salah satu idol yang bersikap apa adanya. Di video behind the scene, terlihat bagaimana perjuangan IU melawan rasa lelah dan kantuk demi syuting MV. "Aku sangat sangat lelah, tapi harus syuting. Sepertinya aku belum tidur dengan benar, tapi ini semua demi UAENA (sebutan fansnya)," ungkap IU.

IU tampak berkali-kali berganti kostum, gaya rambut dan set lokasi. Di tengah ketatnya jadwal syuting, ia membagi obrolan bersama sang manager. Sikapnya yang natural dan tak dibuat-buat membuat banyak orang jatuh hati.

Konsep BBI BBI

MV dan lagu BBI BBI memiliki konsep yang telah direncanakan dengan matang. Di lagunya IU menyuarakan tentang sosok dirinya sebagai publik figur. Ia menghadapi berbagai tekanan publik, gosip dan personal space-nya yang semakin sempit.

"Di BBI BBI aku ingin jadi sosok seorang pemberontak. Seperti di scene ini aku berakting dengan para model yang berpakaian sama, tapi aku mencoba berbeda," ujarnya. Sudah nonton MV BBI BBI dari IU?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading