Sukses

Entertainment

Sawo Matang nan Eksotis, Lihat Cantiknya 5 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Kulit sawo matang telah menjadi ciri khas dari masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang, mereka tak terlalu percaya diri dengan warna kulit yang agak gelap tersebut.

Apalagi seorang perempuan. Kebanyakan dari kaum Hawa ini telah terbasuh pikirannya oleh media dan mengatakan bahwa cantik adalah dengan memiliki kulit putih berkilau.

Namun, anggapan tersebut tidak selamanya benar. Pasalnya, banyak sekali artis Indonesia yang memiliki kulit sawo matang justru memancarkan kecantikan yang unik tersendiri.

Mereka mampu menjawab pernyataan bahwa cantik harus dengan kulit putih. Karena memiliki kulit sawo matang nan eksotis asal bisa dirawat dengan baik justru menjadi kelebihan tersendiri.

Berikut 5 artis yang memiliki kulit sawo matang dan berhasil membuktikan kepada Indonesia dan dunia bahwa mereka bisa tetap tampil cantik.

Tara Basro

Bicara Tara Basro, siapa yang menyangkal kecantikannya. Banyak judul film telah dibintanginya sebagai bukti bahwa dirinyamemang memiliki aset yang berharga.

Salah satu aset unik tersebut adalah kulit sawo matang eksotis nan sangat menawan. Ia memulai karir sebagai Gadis Sampul pada tahun 2005. Setelahnya, ranah entertainment pun dijelajahinya.

Kimmy Jayanti

Model satu ini namanya memang telah dikenal dengan sangat baik oleh perancang busana dalam dan luar negeri. Dengan kulit eksotis dan postur yang tinggi, Kimi berhasil membuktikan bahwa warna kulitnya bisa menjadi nilai plus.

Adinia Wirasti

Kesan anggun senantiasa terpancar dari seorang Adinia Wirasti. Wajah ayu dengan kulit sawo matangnya berhasil menjadi modal utama baginya ketika terjun ke ranah hiburan.

Adik kandung Sara Wijayanto ini mulai melejit setelah membintangi film Critical Eleven dan Ada Apa Dengan Cinta. Adinia juga memiliki postur tubuh yang sangat menawan.

 

Prisia Nasution

Lahir dengan nama Prisia Wulandari Nasution, perempuan ini mampu menjadi nama besar di industri perfilman Tanah Air. Di usia 34 tahun, ia masih mampu menampakkan kecantikan perempuan dua puluhan tahun.

Ya, Prisia Nasution memang memiliki kulit tak putih yang alami. Perai Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2011 ini bahkan sering mendapatkan pujian dari netizen bahwa dirinya cantik apa adanya.

Farah Quinn

Bicara kulit eksotis, Farah Quinn adalah biangnya. Artis sekaligus chef cantik ini demikian terkenal dengan warna kulitnya yang begitu menawan. Ia juga tak segan melakukan aktivitas di luar ruangan. Tentu saja ragam aktivitasnya ini tak mengurangi kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading