Sukses

Entertainment

Rumah Alex Rodriguez, Maha Karya Arsitektur Abad Pertengahan

Fimela.com, Jakarta Kekasih Jennifer Lopez, Alex Rodriguez memiliki hunian yang disebut-sebut sebagai 'maha karya arsitektur abad pertengahan'. Rumahnya yang berada di Hollywood Hills ini pun memiliki harga senilai US$6,5 juta yang dikonfersi ke rupiah senilai Rp94.6 miliar

Melansir laman E!News, rumah mantan pemain bisbol New York Yankees ini dibangun pada tahun 1954 dan telah direnovasi penuh dengan arsitektur mediteranian.

Rumah yang memiliki lokasi strategis dan dekat dengan semua hotspot Hollywood ini memiliki ruang terbuka yang luas, dengan halaman belakang yang dilengkapi kolam dan tempat bersantai yang nyaman, terlebih saat di musim panas.

Menilik ke dalam, rumah ini memiliki kamar tidur utama yang mewah dengan dinding yang dikelilingi kaca. Pemandangan malam kota dan indahnya sunrise pun dapat terlihat dari dalam ruangan ini.

Nuansa monokrom begitu terasa di rumah Alex, termasuk di ruang keluarga yang memiliki dinding berwarna hitam dan putih, serta berbagai furnitur dengan warna serupa. Meski kental dengan nuansa monokrom, namun ada yang unik di area ruang pertemuan, di mana terdapat dekorasi lukisan dinding gambar emoji berwarna kuning yang menyegarkan suasana.

Memasuki ruang tamu, Alex memasukan dinding kaca dan dinding batu dengan perapian yang membuat suasana menjadi hangat. Untuk mempermanis, lampu gantung dipilih Alex untuk menerangi ruangan ini.

Menuju ruang dapur, berbagai peralatan masak modern serta nuansa kayu begitu ditonjolkan di ruang ini. Lantai dan lemari kayu, serta kursi makan berwarna orange membuat dapur milik Alex Rodriguez ini jadi tampak segar dan menyenangkan. Semoga menginspirasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading