Sukses

Entertainment

Agatha Pricilla Ungkap Cita-Cita Lain di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris Agatha Pricilla baru saja menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas swasta di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Mantan personel girlband Blink ini telah mendapat gelar Sarjana Manajemen.

Usai lulus, ke depannya Agatha mengaku akan terus bermusik, tapi tak selamanya sebagai yang di depan layar. Pricilla memiliki ketertarikan berbisnis di dunia yang membesarkan namanya itu.

Meski sudah cukup menguasai secara teori, hal itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Untuk saat ini penyanyi 21 tahun tersebut sedang memusatkan perhatian untuk album mendatang.

"Maunya gitu, yang pasti ada cita-cita berbisnis tapi balik lagi fokus dulu ke album dulu, seiringnya waktu lah. maunya sebenarnya bisnis yang ada hubungannya sama musik," tutur Agatha Pricilla.

Selain berbisnis Agatha Pricilla juga berencana untuk melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi. "Nah akhirnya aku udah selesai kuliah, udah bisa mikir lega kira-kira mau ngapain kan. Aku kedepannya mau melanjutkan musik dulu," jelasnya.

Terjebak di Bidang Kuliah

Meski sudah lulus kuliah, Agatha menyebut dirinya terjebak masuk ke jurusan Manajemen. Sebelumnya ia ingin masuk jurusan musik untuk menunjang kariernya.

"Sebenarnya aku terjebak, sebenarnya aku pingin yang lain, maunya ke musik tapi setelah dipikir-pikir. Tapi kalo musik bisa belajar sendiri juga, bisa minta ajarin teman-teman aku. Kayanya ambil yang lain lucu ya, bisa ambil yang lain. Aku pikir juga sekarang musik juga dekat dengan bisnis. Jadi kenapa nggak ambil itu aja. Terus aku ambil. Jurusan event ini, oke Bebas lah dari ekonomi-ekonomi, ternyata tidak. Dapat tuh statistik, makro ekonomi," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading