Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Menangis karena Keinginan Gempi

Fimela.com, Jakarta Tak ayal, sebuah perceraian memang selalu menyisakan korban. Dan anak-anak adalah korban yang paling terimbas dalam sebuah perceraian. Hal itulah yang akhirnya dirasakan oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Tentu ada alasan kuat yang mendasari perceraian mereka. Namun, keduanya pada akhirnya harus berhadapan dengan banyak pertanyaan dari sang anak, Gempita Noura Marten terkait ketimpangan yang ada.

"Ngerasanya sombong ya aku, bisa menghadapi. Ya bisa sih menghadapi tapi ternyata banyak hati yang harus patah karena ini," ujar Gisella Anastasia dalam sebuah video di kanal Youtube Ussy Andhika Official.

Nangis karena Keinginan Gempi

Gempi sendiri ikut dalam pengasuhan Gisel. Dan semakin usia Gempi yang terus bertambah, ia pun melihat bahwa ayahnya sudah sangat jarang bersama seperti dahulu kala. Pertanyaan-pertanyaan pun terlntar.

Sampai akhirnya Gempi menanyakan kepada sang ayah yang tengah syuting agar segera pulang dan tidur bersama lagi. Menceritakan hal ini, Gisel pun menangis kala mengingat permintaan anaknya tersebut.

"Anak pada satu titik akan bertanya, pas kemarin papanya lagi syuting, dia bilang 'Pah ayo nanti pulang syuting bobo sini ya, kita bobo bareng'. Bapaknya diam, aku juga diam pas video call," papar Gisel.

 

Gegabah Minta Cerai

Pengakuan demi pengakuan dilakukan oleh Gisella Anastasia dalam video tersebut. Seperti ketika dirinya yang merasa gegabah ketikameminta segera cerai dengan Gading Marten. Padahal kala itu Gading menahan diri dengan alasan anaknya.

"Waktu itu gegabahnya aku, aku mikir 'Ini anak gue pintar deh, anak gue pasti bisa dikasih tahu dan adaptasi sama keadaan'. Mas bilang kasihan Gempi-nya, tapi aku yakin pasti ada jalannya, pasti dia bisa berdiri tegak," imbuh Gisella.

Kini Gisel pun harus bisa memberikan penjelasan kepada anak sesuai dengan usianya. "Aku berbeban untuk menjelaskan yang sebenar-benarnya sama anak aku tapi dengan cara yang sesimpel-simpelnya karena dia anak kecil," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading