Sukses

Entertainment

Bingung Bergaul dengan Sepantaran, Dul Jaelani Pilih yang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani atau lebih kerap dipanggil Dul Jaelani mengaku lebih senang bergaul dengan orang dewasa. Wajar saja, jika dirinya jadi musisi paling muda di program Nyanyian Rumah Indonesia bersama Pay Burman.

Anak ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, menjelaskan alasannya lebih senang bergaul dengan orang yang lebih tua dibandingkan dirinya. Salah satunya, karena ia terlalu pandai jika bermain dengan yang seumuran.

"Iya, Alhamdulillah seneng saya dari dulu kan sukanya bergaul sama yang dewasa. Soalnya kalau bergaul sama sepantaran saya bingung, saya kepintaran," tutur Dul Jaelani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Keasyikan Gaul dengan Orang Dewasa

Lebih lanjut, Dul Jaelani mengatakan bahwa jika dirinya bergaul dengan orang dewasa, ia akan merasa bodoh. Sehingga ia harus banyak belajar lagi.

"Keasyikannya itu (main sama orang dewasa), saya jadi lebih merasa bodoh dan mendengarkan petuah-petuah cinta, pengalaman dari senior. Jadi lebih upgrade lagi," tutur Dul Jaelani.

Dul juta mengatakan petuah yang ia dapatkan sangat banyak dari orang dewasa. "Kan itu luas. Misal hal yang positif. Ini kan hal positif cinta," kata Dul Jaelani.

 

Tak Masalah Disebut Ketuaan

Sering kali bergaul dengan orang yang sudah dewasa, Dul Jaelani mengatakan dirinya tak masalah sering kali disebut ketauan.

"Kadang memang gue sok tua hahha gimana ya. Gue nongkrong yaa sama orang dewasa. Jadi mungkin ikut ketuaan," tegasnya.

Komentar Pay Burman

Sebagai salah satu orang dewasa yang cukup dengan Dul Jaelani, Pay Burman mengaku sangat senang dengan adik Al Ghazali itu. Ia pun menilai Dul anak yang sopan.

"Ini anak sopan. Gue bukan memuji. Dia cukup ramah. Dia bisa masuk ke yang lebih tua," tegas Pay Burman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading