Sukses

Entertainment

7 Tahun Pernikahan Desta-Natasha Rizki dan Kisah tentang Cincin Melawai

Fimela.com, Jakarta Perjalanan biduk pernikahan Desta dan Natasha Rizki sudah berjalan selama 7 tahun. Keduanya pun merasakan kebahagiaan atas apa yang sudah mereka jalani sampai sekarang, baik masa susah maupun senang.

"Tepat 7 tahun lalu kita menikah.. (iya itu cincin Melawai, puas?)," ujar Desta di laman Instagramnya, desta80s, baru-baru ini.

Tentang cincin Melawai, ternyata ada kisah tersendiri. Kisah Desta yang memesan cincin pernikahan di Melawai sempat menjadi pembahasan publik. Hal itu terkuak setelah Natasha Rizki menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show yang digawangi suaminya dan Vincent.

Dikaruniai 3 Anak

Perjalanan kasih Desta dan Natasha Rizki semakin terasa lengkap dengan hadirnya 3 anak yaitu Miguel Arrawsya Janied, Megumi Arrawda Sachi, dan Mishka Arrawfa Najma.

"3 krucils genggeus nan menggemaskan sudah kita telur kan ke dunia. Semoga semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," ucapnya.

Desta pun mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan kepada istrinya. "Happy anniversary my wife @natasharizkynew. Stay STROOOOOOONGGGGGG!!!!!!!!!" lanjutnya.

Doa Sang Istri

Sementara itu pada unggahan Instagram milik Natasha Rizki, sebuah doa dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa. Dalam unggahan ini seolah Natasha mengungkap bahwa keluarganya sebagaimana keluarga pada umumnya, pernah merasakan bahagia dan derita.

"Semoga Allah selalu memberikan kita keberkahan dan kebaikan didunia maupun di akhirat," tutur Natasha di laman Instagram natasharizkynew.

"#7TahunPenuhBahagiaDerita“. And in the endThe love you take. Is equal to the love you make...”-B-," tandas Natasha Rizki.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading