Sukses

Entertainment

Raut Wajah Berbeda Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Didi Kempot menjadi duka bagi seluruh penikmat musik tanah air. Legenda musik campursari itu meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pagi di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Dari sejumlah orang yang berduka, komedian Polo menjadi salah satu yang merasa kehilangan.

Ia masih tak percaya saat mendengar kabar Didi Kempot meninggal dunia. Meski sudah tak sering berkomunikasi belakangan ini, namun kedekatan mereka cukup akrab dan memiliki kedekatan tersendiri.

Terakhir kali bertemu, Polo mengaku melihat raut wajah berbeda dari Didi Kempot. Meski secara fisik terlihat segar bugar, namun wajahnya menurut Polo menunjukan rasa lelah. "Waduh lama banget (ketemu). Waktu itu saya dapat job di Surabaya, bulan Januari atau Februari. Iya fit banget (secara fisik), tapi ada yang nggak bisa dibohongin, itu adalah wajahnya. Wajahnya orang capek dan lelah itu kan nggak bisa dibohongin," kata Polo saat dihubungi awak media.

Rasa Lelah

Rasa lelah yang mungkin dipendam Didi Kempot menurut Polo memang cukup beralasan. Pasalnya, beberapa tahun belakangan Didi Kempot memang menjadi fenomena tersendiri di dunia musik lewat jargon Sobat Ambyar dan lagu-lagunya yang bisa diterima generasi muda.

"Memang secara grafik kan belakangan ini kayak terforsir yaa. Nggak ada istirahatnya, dia off air dan live di tv. Aduh off air itu nggak ada jadwal kosong. Sampai harus cari jadwal buat ketemu dia tuh. Saya tuh mulai susah komunikasi sama Didi Kempot sejak ambyar ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading