Sukses

Entertainment

Seperti Ini Intensnya Latihan Koreografi BTS

Fimela.com, Jakarta Sukses dan popularitas BTS tak diraih dalam semalam. Ada kerja keras, determinasi dan intensitas tinggi yang terjadi di balik layar. Dan hal tersebut yang kadang terkesampingkan di mata para haters.

Dalam rangka BTS FESTA 2020, agensi merilis video latihan koreografi para member BTS (7/6). Video tersebut diambil saat RM dan kawan-kawan akan tampil di gelaran MAMA tahun 2018 lali.

BTS mengusung konsep spesial saat membawakan hits single mereka saat itu, Fake Love. Selain menambah bagian intro yang dramatis, BTS juga memasukkan dance break yang enerjik dalam penampilannya.

Jadi Trending

Video berdurasi tujuh menit itu menampilkan BTS dan backup dancer yang mempersembahkan suguhan menarik. Meski baru latihan, aksi mereka berhasil membuat fans berdecak kagum.

Beberapa jam setelah diungghah, video latihan BTS ini telah ditonton lebih dair 2 juta kali. Video itu juga masuk trending di urutan ke-11 pada pagi ini, 8 Juni 2020. 

Fans menyoroti beberapa hal tentang BTS dan penampilannya di MAMA 2018 saat itu. Salah satunya ada netter yang menyayangkan saat live performance BTS tidak mendapat sorotan yang bagus, sehingga koreografi itu terasa kurang intens. Masih ingat penampilan BTS di MAMA dua tahun lalu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading