Sukses

Entertainment

BLACKPINK Unggah Teaser dengan Rekan Kolaborasi Misterius, Nama Ini Santer Disebut

Fimela.com, Jakarta Single How You Like That yang dirilis akhir bulan Juni lalu kembali menempatkan BLACKPINK di jajaran artis K-Pop teratas. Lagu dan MV mereka meraih pencapaian luar biasa, hingga mencatat rekor baru.

Belum reda euforia fans terhadap single tersebut, BLACKPINK sudah bersiap dengan karya baru. Sebuah teaser diunggah pada 23 Juli 2020 kemarin sebagai awalan untuk perilisan lagu baru mereka.

Postingan yang diunggah di Instagram itu memiliki konsep komikal yang punya nuansa retro. BLACKPINK berencana merilis lagu baru pada bulan Agustus 2020 mendatang, meski belum diungkap tanggal pastinya.

Karya Kolaborasi

Di foto tersebut juga terungkap bahwa single mendatang BLACKPINK akan berkolaborasi. Dengan gambar yang unik itu, fans dibuat menerka-nerka siapa yang akan menjadi partner kolaborasi Jisoo dkk.

Bicara soal kolaborasi, BLACKPINK sebelumnya telah bekerja sama dengan setidaknya dua penyanyi top dunia. Pertama adalah kolaborasi mereka dengan Dua Lipa di lagu Kiss and Make Up, lalu Sour Candy yang terdapat di album Lady Gaga.

Tebakan Fans

Beberapa nama penyanyi internasional muncul di kolom komentar. BLINK mencoba berspekulasi tentang rekan kolaborasi BLACKPINK di single berikutnya. 

Di antara beberapa tebakan, nama Ariana Grande cukup banyak disebut jadi kandidat. Penyanyi yang satu ini memang sudah menjalin hubungan pertemanan dengan para member BLACKPINK.

Terlebih, image Ariana sebagai salah satu wanita muda yang kuat dan berpengaruh dirasa cocok dengan konsep BLACKPINK. Namun nama lain yang disebut juga tak kalah menarik, yakni BTS. Wah, mungkinkah dua grup terbesar di kancah K-Pop ini bersatu?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink
  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink
  • Comeback K-Pop
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Fans Dapat DM dari Rose BLACKPINK, Berujung Diblokir
Artikel Selanjutnya
10 Grup K-Pop yang Akan Meriahkan Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021