Sukses

Entertainment

Aksi Sempurna Demian Aditya di HUT SCTV ke-30

Fimela.com, Jakarta Malam Puncak HUT SCTV ke-30 yang digelar pada Senin (24/8/2020) memperlihatkan pesulap Demian Aditya sedang melakukan aksi sulap berbahaya terbarunya.

"Awalnya ditawarin buat ngisi ulang tahun SCTV dan mikir mau memberikan aksi seperti apa ya. Mengingat tema kali ini #3xtraOrdinary jadi aku mau memberikan yang extraodinary dan belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Demian.

Andhika Pratama yang menjadi host acara tersebut pun mengaku takut melihat aksi Demian. Sehingga ia mengajak para pemain Magic Tumbler untuk menemaninya di atas panggung.

"Gue udah berkali-kali nemenin Demian dan masih tetap takut. Makanya gue ajak teman dan cast dari magic tumbler untuk menemani gue," tutur Andhika sambil memanggil cast mini series yang tayang di SCTV itu, seperti Syifa Hadju, Jeff Smith dan Lolox.

Para Pemain yang Jadi Penentu Nyawa Demian

Setelah para pemain naik ke atas panggung, Demian meminta bantuan ketiganya di aksi membahayakannya kali ini. Menurut Demian, nyawanya pun ada di tangan Jeff, Lolox dan Syifa dalam permainan sulap ini.

"Ini adalah sesuatu yang belum saya lakukan. Nanti berhasil atau tidak pilihan kalian bertiga menentukan nyawa saya," tegas Demian.

"Jadi saya ke sini menentukan hidup Abang?" kata Lolox sambil tertawa ketakutan. "Jangan tertawa kamu ah, bahaya ini," ujar Andhika. "Ini saya ketawa gugup," kata Lolox.

Permainan ini memang sangat berbahaya. Bagaimana tidak, Demian akan terkunci di sebuah kerangka besi dan ada blaid slow yang siap memotong bagian tubuhnya. Jika para pemain salah memilih kunci, maka nyawa Demian akan hilang terkena blaid slow.

"Ada kerangka besi dan ada blaid slow yang memegangi kunci. Yang memberhentikan ini hanya kunci dan kunci dikendalikan dengan kabel. Satu kabel bisa membuka satu kunci dan ada yang bisa dua, tiga bahkan semua kunci," tutur Demian sambil menjelaskan.

"Kalau kalian salah pilih itu (kabel yang terpasang) langsung kena saya (blaid slow-nya). Keselamatan saya di permainan ini hanya 1 persen saja," jelas Demian.

Saat akan memulai, Demian terlihat sempat ragu dengan aksinya ini. Namun ia meyakinkan akan memberikan yang terbaik untuk HUT SCTV ke-30. "Gue nggak tahu nih (aksi ini akan seperti apa). Ini tergila menurut gue," kata Demian.

Dua kabel yang dipilih Jeff dan Lolox berhasil tak membuat nyawa Demian melayang. Kini giliran kabel dari Syifa, jika Syifa salah memberikan kabel, maka aksi ini akan gagal. "Rasanya nggak enak banget si di sini karena kecil kemungkinannya kabel lock yang kecil," ujar Demian sambil memperlihatkan wajah gugupnya.

Berhasil Dilalui

Akhirnya aksi mematikan itu pun berhasil dilalui dan nyawa Demian terselamatkan. Para pemain Magic Tumbler pun terasa lega dengan hasil tersebut.

"Wah gila-gila. Keren banget. Meskipun tegang gue emang selalu menantikan aksi-aksi lu," ujar Andhika Pratama. "Mari kita katakan, Sempurna," ujar Demian.

Andhika pun langsung nyeletuk bahwa dirinya tak pernah terbayang jika menjadi istri Demian, Sarah Wijayanto. Lantaran Demian selalu melakukan sulap yang berbahaya. "Nggak kebayang jadi Sarah Wijayanto," kata Andhika. "Makanya dia nggak pernah mau datang di aksi gue," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading