Sukses

Entertainment

Seperti Wulan Guritno yang Nikah Muda dengan Attila Syach, 7 Artis Ini Juga Sama

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia muda merupakan sebuah pilihan pribadi seseorang. Tentunya ada alasan yang mendasarinya. Demikian pula dengan Wulan Guritno yang pernah menikah di usia muda. Saat itu ia menikah di usia 17 tahun.

Wulan menikah dengan Attila Syach. Ketika itu Attila juga terbilang masih muda karena masih berusia 25 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yaitu Shaloom Razade.

Sayangnya, pernikahan pertama Wulan ini hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya memilih bercerai pada tahun 2000. Selanjutnya, Wulan menikah dengan Adilla Dimitri, 9 tahun setelah perceraiannya.

Sebagaimana Wulan Guritno yang memilih menikah di usia muda, beberapa selebriti ini juga sama. Mereka memilih melepas masalajang di usia muda. Siapa saja?

Enno Lerian

Menikah dengan pria bernama Nayaka Untara, mantan artis cilik Enno Lerian saat itu masih berusia 20 tahun. Sayang pernikahan ini juga tak bertahan lama. Enno yang menikah pada tahun 2003 memutuskan untuk bercerai dengan suaminya pada tahun 2006.

Dari pernikahan itu, Enno dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Ia pun kini sudah menikah lagi dengan Priambodo Soesetyo dan dikaruniai 3 anak.

Celine Evangelista

Pada 2012, Celine Evangelista menikah dengan Dirly. Kala itu Celine baru berusia 20 tahun. Keduanya bercerai setahun setelah menikah. Kini Celine telah menikah lagi dengan Stefab William.

Mona Ratuliu

Mona Ratuliu yang menikah dengan Indra Brasco pada tanggal 14 September 2002, di usia 20 tahun. Meski menikah di usia muda, namun keduanya mampu mempertahankan rumah tangganya dengan baik.

Terbukti, sampai sekarang bahtera rumah tangga Mona dan Indra masih adem ayem dan terkesan sangat harmonis. Pasangan ini juga baru dikaruniai anak keempat.

Arumi Bachsin

Di usia 19 tahun, Arumi Bachsin memutuskan untuk melepas masa lajang dengan politisi Emil Dardak.Saat ini, Emil merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Pernikahan ini masih awet dan keduanya telah dikaruniai 2 anak bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Natasha Rizki

Natasha Rizki juga menikah di usia muda. Kala memutuskan naik pelaminan dengan Desta Mahendra, ia masih berusia 20 tahun. Kehidupan rumah tangga mereka sampai sekarang ini masih tampak harmonis dan bahagia.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha sukses Ardi Bakrie saat usianya masih 19 tahun. Pun demikian Nia mampu menjaga keluarganya dan bisa bertahan sampai sekarang. Ia saat ini sudah dikaruniai 3 anak.

Faby Marcelia

Pesinetron Faby Marcelia memilih menikah dengan Revand Narya pada usia 18 tahun. Pernikahan ini sempat menghebohkan publik. Di tahun yang sama, Faby melahirkan buah hati pertamanya, Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading