Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik tentang Single Terbaru Mawar de Jongh, Tanya Hati

Fimela.com, Jakarta Dunia musik tak disangka-sangka membantu melambungkan nama Mawar de Jongh. Sebelumnya lebih banyak dikenal di dunia modelling dan akting, rupanya karier musik Mawar cukup mulus.

Yang terbaru, Mawar de Jongh merilis sebuah single berjudul Tanya Hati. Project ini dirilis sebagai bagian dari kerja sama labelnya, Trinity Optima Production dengan platform musik Joox.

Mawar de Jongh kembali membuai pendengar dengan lagu melankolis tersebut. Simak beberapa fakta mengenai single terbaru Mawar.

Lagu Lawas Rasa Baru

Tanya Hati sebenarnya merupakan lagu yang sudah familiar di kalangan pecinta musik. Lagu ini dipopulerkan oleh grup vokal di era 2000an, Pasto.

Namun Mawar membawan lagu ini dengan rasa baru yang agak berbeda dari versi asli. Karakter lagu ini juga cocok dengan suara Mawar yang lembut dan punya vocal runs ala penyanyi RnB. 

Alasan Pilih Lagu Tersebut

Mawar punya kenangan tersendiri saat mendengarkan lagu Tanya Hati. Ia bisa relate dengan temanya sehingga tak membuat ia kesulitan saat mencoba mengemasnya dalam versi baru.

"Aku membawakan lagu “Tanya Hati” ini karena lagunya bagus banget, juga masih relate sampai sekarang dan cocok sama karakter suaraku. Lagu “Tanya Hati” ini menurut aku kayak cinta bertepuk sebelah tangan gitu," tutur Mawar.

Keluar Zona Nyaman

Dalam proses penggarapan lagunya, Mawar merasa ia lebih keluar dari zona nyaman. Untungnya ia juga dibantu dan bekerja sama dengan orang yang tepat.

"Aku banyak dibantu sama Kak Barsena Bestandhi juga di lagu ini. Kita sama-sama nyari kalau ada yang kurang, kita coba cari alternatif yang lain juga. Jadi, terima kasih banyak untuk Kak Barsena karena sudah membantu aku menyanyikan lagu “Tanya Hati” ini," tuturnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Kebersamaan 7 Pesinetron Blasteran dan Sang Ibunda