Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Putuskan Menjadi Vegetarian dan Vegan

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik menjadi hal yang diperhatian oleh seorang perempuan, tidak terkecuali para artis Indonesia. Bahkan mereka rela untuk melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya. Menjadi seorang vegetarian dan vegan adalah salah satu cara bagi para artis Indonesia untuk tetap punya pola makan yang sehat.

Vegetarian dan Vegan memang sedikit berbeda. Keduanya memang sama-sama tak mengonsumsi sesuatu berbau hewani. Akan tetapi vegan diketahui lebih disiplin karena menolak eksploitasi terhadap hewan.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian dan vegan? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nadya Hutagalung

Meskipun sudah 46 tahun, Nadya Hutagalung masih tetap terlihat muda. Nadya Hutagalung pun membagikan rahasianya agar tetap awet muda dengan berhenti mengonsumsi daging binatang. Ia mengaku dengan mengonsumsi banyak buah-buahan dan sayur agar lebih sehat dan bugar.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengaku sudah tak mengonsumsi produk hewani sejak lama. Ia mengaku bahwa dengan gaya hidup vegetarian, dirinya merasa lebih sehat dan bugar.

Manohara

Seperti diketahui, Manohara merupakan salah satu artis Indonesia yang punya perhatian lebih untuk lingkungan hidup. Ia mengaku jika menjadi vegetarian sejak 2013.

"Iya, (saya menjadi vegan) sejak 2013 dan saya bukan vegan yang sempurna. Kan ada vegan yang kayak disiplin banget. Misalnya dalam roti mengandung susu atau telur, saya akan tetap makan kalau memang hanya itu opsinya,” jelas Manohara, seperti dilansir dari liputan6.com.

Eva Celia

Mengikuti jejak sang ibu, Eva Celia putri Sophia Latjuba ternyata juga vegetarian. Ia memulai jadi vegetarian sejak 2018 hingga sekarang. Ia memutuskan untuk jadi seorang vegetarian karena ketertarikannya dengan hal-hal yang alami.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading