Sukses

Entertainment

Putri Sule Tak Setuju Ayahnya Pacaran dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sule dan Nathalie Holscher mencuri perhatian publik. Apalagi kini pasangan ini sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik.

Seperti ketika Sule dan Nathalie Holscher jadi bintang tamu di acara Okay Bos yang videonya tayang di YouTube. Pasangan ini tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna pink.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi host acara itu menyebut jika Sule dan Nathalie Holscher merupakan pasangan terbucin 2020. Pada kesempatan tersebut, Raffi dan Nagita mengajukan berbagai pertanyaan.

Keinginan Nathalie

Raffi Ahmad menanyakan keinginan Nathalie Holscher pada Sule. "Kang Sule tuh bener-bener dari tadi mukanya memerah, salah tingkah," ujar Nagita Slavina.

"Ya, sama-sama kalau lagi emosi sama-sama cepat redanya. Kalaupun aku yang salah atau kamu yang salah sama-sama minta maaf aja, gitu ajah," jelas Nathalie.

Raffi Ahmad pun bertanya apakah Sule tipe orang yang gengsi untuk maaf. "Ah sama, aku juga kok," ujar Nathalie. "Sama-sama lah," sahut Sule.

Anak Sule Tak Setuju

Sempat beredar kabar jika anak kedua Sule, Putri Delina tak seju dengan jalinan asmara sang ayah dengan Nathalie Holscher. Untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut, Raffi Ahmad pun menghubungi Putri Delina melalui video call.

"Tadi katanya Kang Sule, udah cerita katanya semua anak-anaknya udah setuju. Emang Putri udah setuju?" tanya Raffi Ahmad. "Sebenarnya mah ya, kalau pengen tahu mah yang dalam hati mah enggak setuju," kata Putri.

Ternyata Putri tidak ingin ayahnya hanya pacaran saja dengan Nathalie Holscher. Ia ingin sang ayah dan Nathalie segera menikah. "Iya nggak setuju. Karena masa kayak anak kecil aja pacaran, cepet-cepet nikah dong," jelas Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil 5 Bulan, Nathalie Holscher Pamer USG
Artikel Selanjutnya
Video Serobot Antrean Viral, Nathalie Holsche Beri Klarifikasi