Sukses

Entertainment

Sule dan Nathalie Holscher Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Sule akhirnya resmi menikah dengan kekasih hatinya, Nathalie Holscher. Penikahan mereka telah digelar secara diam-diam dengan hanya melangsungkan akad nikah.

Kabar tersebut dibenarkan ibu Nenden selaku RT setempat rumah Sule yang mengatakan bahwa ayah penyanyi Rizky Febian ini telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu.

"Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia mau nikah," ujar Nenden dalam channel YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/10/2020).

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," tambah ketua RT di lingkungan rumah Sule itu.

Gelar Akad Nikah

Gelar Akad NikahGelar Akad NikahDia mengaku, mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari beberapa warga di lingkungan sekitar rumahnya. Namun ia menegaskan tidak mengetahui secara jelas dari Sule.

"Iya (udah sule udah gelar akad nikah) saya dengar dari orang-orang katanya begitu. Tapi kalo pribadi saya, saya nggak tau itu kan keluarga yah," ucapnya.

Tak hanya itu, Nenden mengatakan jika sahabat Sule pun membenarkan kabar akad nikah Sule dan Nathalie. Sayangnya, dia tak dapat menceritakan lebih detail terkait pernikahan mereka.

 

Pernikahan Sule

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1998. Dari pernikahan dengan Lina, Sule dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, Ferdinand.

Sayangnya pada tahun 2018, Sule dan Lina memutuskan untuk bercerai. Hak asuh keempat anak pun jatuh ke tangan sang komedian.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading