Sukses

Entertainment

Terinspirasi BTS, Ini Profil Jungwon yang Jadi Leader ENHYPEN

Fimela.com, Jakarta ENHYPEN menimbulkan hype tersendiri bagi para penikmat K-Pop. Kehadiran mereka disinyalir jadi salah satu penerus sukses yang telah ditorehkan nama-nama besar seperti BTS.

Rookie yang dipertemukan di ajang I-LAND ini diumumkan bakal debut pada tanggal 30 November 2020 mendatang. Para membernya juga telah diumumkan, berikut teaser album perdana mereka.

Pada 14 November 2020 kemarin, ENHYPEN mengumumkan nama Jungwon sebagai leader grup. Sosoknya dirasa paling cocok untuk memimpin rekan-rekannya mengarungi industri musik.

Sang Pemenang

Jungwon merupakan pemenang di ajang I-LAND. Ia finish di posisi teratas dengan besarnya dukungan dari fans, bahkan juga para mentor. 

Ia dan Heeseung muncul sebagai nama teratas dalam daftar kandidat leader. Suara itu diambil dari wawancara dengan para member ENHYPEN, dan pertimbangan dari staff.

Heeseung menjadi member tertua dan wajah dalam grup, karenanya ia akan memegang beban berat jika juga menjadi leader. Akhirnya mereka sepakat untuk memilih Jungwon.

Fans Jungkook

Jungkook menjadi salah satu member BTS yang merasa senang dengan kemenangan Jungwon di program I-LAND. Maknae BTS itu tampaknya sepakat dengan fans jika Jungwon layak jadi juara.

Jungwon rupanya juga sangat mengagumi dan banyak terinspirasi dari Jungkook. Saat masih berkompetisi ia mengungkap kekagumannya kepada Jungkook, dan ia merasa jadi fans paling beruntung saat mendapat pujian dari sang idola.

ENHYPEN akan debut dengan EP berjudul Border: Day One yang rilis akhir November nanti. Penasaran dengan kiprah grup bentukan Big Hit Entertainment dan CJ ENM ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading