Sukses

Entertainment

6 Tahun Menikah, Raffi Ahmad tak Lagi Bandel dan Makin Sayang Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan selebritis yang selalu menarik hati masyarakat adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini, di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 7 pasangan tersebut blak-blakan.

Di webseries yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Raffi dan Gigi pun menceritakan banyak hal-hal yang mereka alami setelah menikah. Terutama Raffi yang mengaku sudah tak lagi bandel.

Setelah menikah dan menjalani rumah tangga dengan Nagita Slavina selama hampir 7 tahun, pria 34 tahun ini mengaku banyak mengalami perubahan pola pikir menjadi lebih dewasa.

"Dulu aku tuh bandel, anak muda. Tapi ya kalo kita punya istri, kalo punya wanita yang tepat, pasti kan kita akan berpikirnya hidup itu bukan buat kita aja," kata Raffi Ahmad.

Hidup Sendiri

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mengaku lebih fokus untuk menyenangkan dirinya. Apalagi, tinggal jauh dari orangtua dan bergelimang harta, ia merasa bisa melakukan apa pun tanpa ada yang melarangnya.

ia yang sudah mapansecara finansial semenjak muda, akhirnya mencoba banyak hal yang ternyata ada yang tidak baik bagi dirinya.

"Dulu kan waktu aku bujangan, mungkin keluargaku di Bandung, aku di sini hidup sendiri, aku juga dulu mungkin merasa punya uang, gak ada yang ini (ngelarang), aku mau ngelakuin apa pun itu bisa," sambungnya.

Banyak Alarm

Perubahan drastis yang paling ia rasakan setelah menikah adalah ia yang semakin memiliki tanggung jawab, dan tak memikirkan kebahagiaan dirinya sendiri, melainkan kebahagian istri dan putranya.

Apalagi ketika ia sudah punya anak, Rafathar, yang semakin hari sudah semakin besar. Raffi pun mengaku banyak alarm yang memperingatkannya. Ia menjadi lebih sayang kepada istri dan anaknya.

"Tapi saat aku mau menikah, sudah menikah punya istri, mau apa pun kan malu juga ada istri, apalagi punya anak. Jadi, banyaklah perubahan-perubahan yang terjadi setelah aku menikah, dan apalagi setelah aku punya anak. Jadi alert-nya akan lebih tinggi lagi," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading