Sukses

Entertainment

Film Generasi 90an: Melankolia Mengajarkan untuk Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Film Generasi 90an: Melankolia kembali jadi pusat perbincangan publik di media sosial. Lantaran film yang tayang di bioskop pada 24 Desember 2020 ini sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 11 Maret lalu.

Generasi 90an: Melankolia merupakan film adaptasi dari buku karya Marchella FP. Film ini sendiri dibintangi oleh Taskya Namya, Aghniny Haque, Ari Irham, Jennifer Coppen, dan Marcella Zalianty.

Cerita dari film Generasi 90an: Melankolia berpusat pada seorang remaja yang sedang mencari jati diri. Film ini berkisah tentang Abby yang tengah bersedih lantaran sang kakak, Indah meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat.

Kepergian Indah

Kepergian Indah membuat Abby kesulitan untuk menerima kenyataan. Ia tidak pernah menyangka jika sang kakak akan meninggalkannya dalam waktu cepat.

Kehilang sang kakak membuat Abby menyalahkan diri sendiri atas peristiwa kecelakaan pesawat. Kedua orangtuanya juga terpukul atas kepergian putri sulungnya itu.

Kemunculan Sephia

Ketika Abby kehilangan semangat untuk melanjutkan hidup, hadir Sephia yang memberinya dukungan. Sephia merupakan sahabat Indah sejak kecil. Ia bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh orangtua Indah. Keberadaan Sephia seakan menjadi napas baru untuk Abby.

Dalam film Generasi 90an: Melankolia, penonton diajak untuk belajar ikhlas. Meskipun tak mudah, ikhlas merupakan sebuah proses yang harus dipelajari untuk tetap melanjutkan hidup.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading