Sukses

Entertainment

Pengakuan Sarwendah, Kadang Lelah Sebagai Orangtua

Fimela.com, Jakarta Hidup dalam segala kemewahan dan harta yang melimpah, Sarwendah tetap memilih untuk membesarkan dan mengurus anaknya sendiri. Ia pun terkadang harus sibuk di dapur pada pagi hari, menyiapkan segala keperluan anak-anaknya.

Seperti diketahui, Sarwendah merupakan ibu dari Betrand Peto, Thalia, dan Thania.Sebuah kewajaran ketika Sarwendah mengaku jika dirinya kadang-kadang merasa lelah dengan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga.

"Setelah menjadi orangtua pasti ada saatnya kita merasa lelah," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Kembali Bersemangat

Namun, Sarwendah yang sudah memilih untuk menikah dengan Ruben Onsu, dikaruniai anak-anak yang sangat lucu, juga memiliki cita-cita tersendiri. Tak diungkap bagaimana impian dan cita-citanya terkait anak-anak dan keluarga.

Namun, sewajarnya seorang ibu, maka ia akan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak dan juga suaminya. Dan hal itu pula yang membuat Sarwendah merasa kembali bersemangat dalam menjalani kesehariannya.

"Dan di saat itu ketika melihat anak-anak dan menginggat tujuan dan impian kita, lgsg membuat kita makin bersemangat lagi?? #SW #Sarwendah #TheOnsu," papar Sarwendah.

Pujian Netizen

Selama ini Sarwendah sudah dianggap masyarakat sebagai cermin ibu yang sayang kepada anak-anaknya. Ia pun tak segan untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya sendiri, tanpa bantuan orang lain. Itulah yang kerap membuatnya dipuji.

"Bunda yang hebatt untuk ketiga putra dan putrinya," ujar akun bernama repidyanti.

"Pasti onyo, Cici,bontot bangga punya ayah bunda yg hebat," imbuh akun bernama sartika_angela.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading