Sukses

Entertainment

Cerita Sarwendah Pulang Kerja Langsung Dikerubuti Anak

Fimela.com, Jakarta Sarwendah menikah dengan Ruben Onsu dan telah dikaruniai 2 anak yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Ia juga mengangkat anak Betrand Peto sebagai kakak dari kedua anak kandungnya. Ketiganya pun selalu mendapatkan kasih sayang yang sama.

Meski selama ini lebih banyak fokus sebagai ibu rumah tangga, namun sesekali dirinya tetap tampil di depan layar, baik sebagai bintang tamu atau lainnya. Tak heran ketika ia melakoni aktivitas entertainment, Sarwendah tak lupa dengan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

"Kesayangankuuu, pulang syuting beres-beres langsung main bareng mereka," kata Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29, baru-baru ini.

Dibikin Bingung

Sebagaimana diketahui, Sarwendah memang memiliki kedekatan yang sangat lekat dengan ketiga anaknya tersebut. Ia selalu menjadi sosok ibu yang dirindukan oleh anak-anaknya. Karena itu, ketika sepulang syuting, biasanya anak-anak pun mengerubutinya.

Tak jarang ketika Sarwendah dibikin bingung harus menyambut siapa dulu dari ketiga anaknya itu. "walau pasti heboh pada manggil Bunda semua sampe binggung mao ngomong sama yang mana dulu," papar Sarwendah.

Namun, meski harus disibukkan oleh ketiga anaknya, namun momen seperti itulah yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sarwendah. "Tapi itulah kebahagiaannya❤️ #SW #Sarwendah #TheOnsu," tandas Sarwendah.

Banjir Pujian

Seperti biasanya ketika Sarwendah mengunggah sesuatu di akun media sosialnya, maka banyak netizen yang melayangkan pujian kepadanya. Seperti unggahan di atas yang juga mendapatkan perhatian netizen dengan banjir pujiannya.

"Bunda kesayangan," kata akun bernama christianihennuy. "Bahagianya❤️❤️.sehat selalu bunda," sambung akun betranneth_starmoon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading