Sukses

Entertainment

Ketika Hari Ini Tak Menyenangkan, Dengarkan dan Ikuti Kata Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Seorang bijak mengibaratkan perjalanan hidup di dunia ini layaknya roda yang berputar. Terkadang posisi orang bisa berada di atas, di tengah, atau bahkan di bawah. Ibarat ini pula yang membuat Cinta Laura bicara mengenai hari yang terkadang tak sesuai dengan keinginan.

Ya, terkadang dalam sehari pun mood manusia bisa berubah-ubah sesuai dengan banyak faktor yang mendasarinya. Bisa karena dari dalam diri seperti hormon, namun juga bisa karena pengaruh orang lain dan lingkungan sekitar.

"Not every day is going to be a good day," kata Cinta Laura mengawali tulisannya di akun Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Tak Selamanya

Menurut Cinta Laura, seseorang harus tetap bersikap positif atas kejadian atau rasa yang tidak baik yang menimpanya. Mengingatkan diri sendiri bahwa hal yang tengah dihadapi tak akan dirasakan selamanya, adalah hal penting.

"But you have to keep reminding yourself that it is not permanent," tutur Cinta Laura.

Layak Bahagia

Setiap orang di dunia ini memang harus setara dalam kebahagiaan. Karenanya, Cinta menambahkan jika hari ini dianggap tak seperti ekspektasi dan cenderung buruk, maka setiap orang harus yakin bahwa masih ada esok hari untuk bisa berbahagia.

"Choose to wake up every morning believing that amazing things will happen and that you deserve to be happy," tandas Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Optik Seis Gelar Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis untuk Ratusan Siswa dan Guru Bersama Cinta Laura
Artikel Selanjutnya
Gaya Penampilan Cinta Laura Kiehl yang Mirip Bond Girl