Sukses

Entertainment

Haru hingga Spektakuler, Ini 5 Momen Berkesan di BET Awards 2021

Fimela.com, Jakarta BET Awards 2021 jadi sebuah ajang penghargaan yang berkesan. Sejumlah gimmick menarik mewarnai acara yang tahun ini memasuki gelaran ke-21 ini.

Berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Juni 2021 malam, BET Awards juga menyajikan sederet penampilan apik. Nama besar seperti Silk Sonic, H.E.R hingga Cardi B, jadi suguhan yang berkesan bagi para penonton.

Selain jadi satu dari segelintir acara yang digelar dengan penonton, BET Awards 2021 memiliki banyak momen seru. Berikut sejumlah kemeriahan yang terekam di gelaran tersebut.

Tema Besar

BET Awards tahun ini mengangkat tema yang penting untuk kemanusiaan. Bertajuk Year of the Black Woman, ajang tahun ini memberi apresiasi tinggi tak hanya bagi para perempuan, tapi juga pria berkulit hitam yang punya pengaruh di industri.

Sebagian besar pengisi acara merupakan para rapper, penyanyi dan talenta berkulit hitam. Mulai dari Migos, Megan Thee Stallion, H.E.R, Bruno Mars sampai Tyler, the Creator memeriahkan acara dengan karya terbaik.

Cardi B Umumkan Kehamilan

Di panggung BET Awards tahun ini, Cardi B mengumumkan kehamilan keduanya bersama Offset. Sementara bagi Offset sendiri, buah hatinya ini akan menjadi anak kelima.

Dari pernikahan sebelumnya Offset dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Jordan, Kalea dan Kody.

Aksi Panas Lil Nas X

Lil Nas X juga ambil bagian dan menjadi salah satu highlight di acara tersebut. Ia mewakili masa keemasan Michael Jackson dengan aksi panggungnya yang 'panas'.

Membawakan lagu Montero (Call Me By Your Name), Lil Nas X membuat penonton heboh saat ia mencium salah satu dancer-nya di atas panggung.

Chadwick Boseman Jadi Aktor Terbaik

Chadwick Boseman punya pengaruh yang besar dengan keterlibatannya di serial Marvel, Black Panther. Ia membawa kebanggaan tersendiri dengan menjadi superhero dari ras kulit hitam.

Sebagai tribut kepada mendiang, Chadwick mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik. Akting luar biasa yang ditampilkannya sukses menginspirasi banyak orang.

Tribut untuk DMX

Salah satu rasa kehilangan paling menyakitkan tahun ini adalah saat rapper legendaris DMX diumumkan meninggal dunia. Dengan segala legacy yang ditinggalkan, rapper yang satu ini telah menorehkan sejarah di kancah musik hip hop.

Sebagai tribut, para rapper seperti Busta Rhymes, Method Man, Swizz Beatz, Griselda, Lil Buck and Jon Boogz, The Lox, Michael K. dan Williams, Spliff Star menyuguhkan aksi panggung untuk mengenang sang legenda.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading