Sukses

Entertainment

Beben Jazz, Sosok Kakak yang Lembut di Mata Dik Doank

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air. Beben Supendi Mulyana atau lebih sering disapa Beben Jazz, meninggal dunia pada Senin (5/7/2021), setelah berjuang melawan Covid-19 komorbid paru-paru.

Sang adik, Dik Doank pun mengenang sosok Beben dimatanya. Menurut dia, Beben Jazz merupakan orang yang sangat lembut dan selalu mengajarkan kebaikan.

"Wah dia (Beben Jazz) kakak yang lembut. Ini demi Allah, dia kakak yang baik yang mengajarkan aku agak menjadi adik yang baik juga bagi saudara-saudara yang lain. Dia yang mengenalkan aku musik. Ya yang mengajarkan aku gitar ya dia," kata Dik Doank saat dihubungi awak media.

Sangat Dekat

Dik Doank mengatakan, meski rumahnya dan sang kakak terpisah jarak, namun mereka sangat dekat. Baginya, semua itu juga atas campur tangan Tuhan yang selalu membuatnya semakin akrab.

"Dekat, dalam arti jarak enggak, karena dia di Bekasi aku di Tangerang. Tapi karena Allah yang menciptakan ruang dan waktu, itulah aku nggak pernah menciptakan berjarak sama di. Karena dia belajar ilmu tasawuf, ilmu cintanya Allah, itu akan ketemu sekarang sama Allah.

Dik Doank pun mengingat pesan-pesan yang disampaikan sang kakak sebelum meninggal dunia. Katanya, Beben selalu memintanya mengingat Allah dan tetap berkarya di masa pandemi ini.

"Ya dia selalu mengingatkan aku bahwa Allah is my... Pokoknya tetap semangat walau di tengah pandemi nggak ada penonton tetap berkarya dan berkarya," ujarnya sambil mengingat pesan tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading