Sukses

Entertainment

Cara Rina Nose Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Presenter Rina Nose melakukan banyak cara untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang semakin melonjak, seperti berolahraga serta memperbanyak mengonsumsi air mineral.

"Ya itu sebenarnya banyak, gimana caranya jaga kesehatan biar badan tetap bugar. Salah satunya minum air putih yang banyak, olahraga, makan makanan yang sehat," kata Rina Nose di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kan banyak tuh asupan-asupan kalori tiap hari berapa, karbohidratnya diitung berapa," tambah Rina Nose.

Cara Sederhana

Menurut Rina Nose, banyak cara untuk menjaga kesehatan. Bahkan ada beberapa cara-cara sederhana yang terbilang ampuh tanpa mengeluarkan banyak uang.

"Yang kayak gitu sebenarnya bisa dicari di mana-mana, internet juga kan bisa dipake buat nyari ilmu pengetahuan," ungkap Rina Nose.

Kesehatan Rohani

Tidak hanya jasmani, Rina Nose mengatakan pentingnya menjaga kesehatan rohani. Karena dari situlah seseorang akan selalu berpikiran positif pada sesuatu.

"Pokoknya semuanya dibawa tenang, berpikir santai, positif. Aku sama suami jadinya yaudah berpikir yang logis-logis aja biar nggak terlalu gimana-gimana," imbuh Rina Nose.

Sebelumnya, Rina Nose sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Setelah menjalani pola hidup sehat, akhirnya dia dinyatakan sembuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Rina Nose

Loading