Sukses

Entertainment

Adhisty Zara Jadi Sorotan, Hasyakyla Utami Bahas Sifat Saudara Kandung yang Tak Sama

Fimela.com, Jakarta Hasyakyla Utami tiba-tiba membahas soal sifat saudara kandung yang tak bisa disamakan. Hal itu diungkapkannya di Instagram Stories miliknya di tengah kabar sang adik, Adhisty Zara yang sedang jadi sorotan publik.

Dalam unggahan tersebut, Hasyakyla Utami memberikan contoh beberapa kakak adik dari artis Hollywood yang memiliki fisik dan sifat berbeda.

"Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya," tulis kakak dari Adhisty Zara sambil mengunggah fotonya melet dan memberi simbol tangan love.

Membebaskan Publik Makna yang Diucapkannya

Sebagai penutup, Hasyakyla Utami membebaskan warganet mengartikan apapun yang diucapkannya itu. Lantaran dia memang tidak bicara secara spesifik.

"Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau bagaimana," jelas perempuan kelahiran Jawa Barat, 20 Mei 2002 itu.

Zara yang Jadi Sorotan Publik

Seperti diketahui, hari ini video singkat ciuman yang diduga dilakukan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim tengah viral di media sosial. Kini, Zara dan Niko pun panen hujatan dari warganet.

Tak lama berselang, Zara kemudian mengunggah kata 'Basi' di instagram story-nya. Diduga unggahannya itu ada kaitannya dengan kabar video tersebut.

Kini, Adhisty Zara memilih menonaktifkan kolam komentar di akun instagramnya. Sedangkan Okin, begitu sapaan Niko Al Hakim, memilih membatasi kolam komentarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Pelajaran Baru, Arbani Yasiz Bisa Masak Gara-Gara Serial Live With My Ketos
Artikel Selanjutnya
Adegan Paling Berkesan yang Dijalani Adhisty Zara di Serial Live With My Ketos