Sukses

Entertainment

Sambut Kemerdekaan Indonesia, Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan ikut serta memajukan program pemerintah dengan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis. Pria yang akrab disapa Igun ini menargetkan 4000 orang untuk menerima vaksin agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

Kegiatan ini digelar Igun dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. "Alhamdulillah saya hari ini bisa diberikan kesehatan dan kekuatan. Hari ini kita menjalankan kembali agenda vaksinasi merdeka atau kalau saya bilangnya merdeka dari covid-19," kata sahabat Ruben Onsu, di Gor Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/8/2021).

Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Ivan Gunawan untuk yang ketiga kalinya. "Ini merupakan rangkaian ketiga saya melakukan vaksinasi di wilayah Jakarta Barat," tutur Ivan Gunawan.

Akan Mengadakan Lagi

Setelah ini kegiatan serupa akan kembali digelar pada 28-29 Agustus 2021 di Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

"Dan 28-29 Agustus (2021) (akan) disiapkan 3.500 dosis (vaksin Covid-19) untuk Tanah Sereal," jelasnya.

Semangat

Ivan Gunawan menjelaskan semangat kemerdekaan membuat dirinya ingin Indonesia kembali sehat dari pandemi. "Ya kita pastinya bangsa Indonesia menginginkan sebuah kemerdekaan, salah satunya kita juga bisa merdeka dari jajahan Covid-19," ungkap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading