Sukses

Entertainment

Lantang Saat Ucap Ijab Qabul, Rizky Billar Ungkap Fakta Lain Dibalik Hal Tersebut

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar menjadi pusat perhatian publik saat melangsungkan akad nikah dengan Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021). Saat mengucap janji suci di depan penghulu, ia begitu melafalkan ijab qabul hanya dengan satu tarikan napas. Namun ternyata, ada fakta lain yang belakangan terungkap dibalik hal tersebut.

Diakui Rizky Billar, dibalik lantang dan lancarnya ijab qabul yang ia ucapkan, ada perasaan gugup yang tak bisa dielak. Bahkan, ia mengaku sempat meminta untuk berlatih dan kerap salah menyebut ijab qabul yang sudah ditentukan.

"Nervous banget sebenarnya, saya udah ada persiapan, udah latihan dulu, diminta coba sama penghulunya, tapi salah mulu pas latihan," kata Rizky Billar.

Modal Keyakinan

Beruntung, saat momen tersebut benar-benar harus dilakukan, Rizky Billar tak mengalami hambatan dan tanpa kesalahan. Ia menyebut bahwa keyakinanlah yang membuatnya begitu percaya diri mengucapkan ojab qabul secara lantang dan lancar.

"Keyakinan aja sih, dan insyaAllah niat yang tulus, akhirnya lancar sampai kata tunai," ucapnya.

Tentang Pernikahan Billar-Lesti

Seperti diketahui, prosesi akad nikah Lesti dan Billar berlangsung khidmat dan hanya dihadiri kalangan terbatas. Selain suara lantang, hal lain yang juga menarik perhatian dalam prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora mahar yang disertakan.

Saat ijab qabul, Rizky Billar memberikan mahar uang tunai sebesar 72.300 USD untuk meminang Lesti. Angka tersebut bila dikonversikan dengan kurs yang berlaku saat ini mencapai angka Rp 1,042 Miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading