Sukses

Entertainment

Sederet Artis Hadir di Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ikut Terharu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya dilangsungkan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Sebelumnya, pasangan ini melakukan beberapa proses sebagai rangkaian menuju pernikahan, seperti Malam Bainai, pengajian, siraman, dan lainnya.

Proses akad nikah sendiri dilangsungkan secara khidmat. Karena mengingat masih adanya pemberlakuan PPKM, maka hanya keluarga dan tamu undangan yang sangat terbatas yang ikut dalam proses mengucap ijab dan kabul tersebut.

Tampak sebagai undangan pernikahan Lesti dan Billar adalah beberapa artis papan atas tanah air. Siapa saja?

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting datang bersama orangtuanya. Pedangdut ini tampil cantik dengan balutan busana yang dipakainya. Ia pun mengucap doa supaya rumah tangga pasangan ini bisa selalu bahagia.

"Alhamdulillah, semoga dilancarkan semuanya. Ini amaayah, dia diundang ama bapaknya," tutur Ayu Ting Ting.

Fitri Carlina

Fitri Carlina datang bersama sang suami. Ia tampak sangat bahagia ketika akhirnya bisa mengawal Lesti dan Rizky sampai padapernikahan. "Sudah mengawal sampai halal, saya sangat terharu. Lebih dari setahun ya," kata Fitri.

Melody Laksani

Dikenal sebagai eks member JKT48, Melody Laksaniikut menyaksikan proses ijab kabul yang dilakukan oleh Rizky Billar. Ia pun ikut berbahagia dan tak lupa mengucap sebaris doa.

"Lebih cepat lebih baik, daripada kelamaan pacaran. Buat Lesti semoga pernikahannya sakinah mawaddah warahmah til jannah. Harus bahagia jalani hidup ini," ujar Melody.

Irfan Hakim

Irfan Hakim tak hanya menghadiri acara pernikahan, namun ia didaulat jadi pembawa acara semenjak rangkaian acara pernikahan.

"Alhamdulillah. Saya ikut terharu karena mengiringi mereka menjadi sah. jadi mc dari lamaran sampai sekarang, semoga senantiasa dilancarkan," ungkapnya.

Tukul

Tukul disebut sebagai mak comblang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tukul juga menjadi saksi dalam pernikahan Lesti dan Rizky.

"Ya semoga menjadi keluarga samawa dan cepet-cepet dikaruniai anak. Dijaga terus kesucian ini, berantem itu wajar, tapi jangan sampai berpisah," pesan Tukul Arwana.

Indra Bekti

Indra Bekti menjadi pembawa acara dalam pernikahan Lesti dan Rizky. Ia menemani Irfan Hakim membuat acara semakin meriah.

Dinda Hauw-Rey Mbayang

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ternyata menjadi sahabat pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka bahkan menjadi tempat curhat pasangan yang baru menikah tersebut.

Margin Wieheerm

Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb juga ikut hadir dalam acara pernikahan. Mereka menjadi pengiring mempelai. Margin mengaku bahwa dalam keseharian, Lesti kerap mencurahan isi hatinya, tak terkecuali ketika akan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading