Sukses

Entertainment

Potret Cantik Callista Arum Ketika Jadi Paskibraka

Fimela.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu sineteron yang digandrungi oleh banyak orang. Apalagi pemeran utama, Cinta Brian dan Zoe Jackson sukses menarik perhatian penonton. Namun aktor lainnya juga tidak kalah berbakat dan bertalenta, salah satunya Callista Arum.

Di debut perdananya di dunia sinetron, Callista Arum suskes memerankan tokoh Lula. Dan baru-baru ini, ia menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya beredar foto Callista saat jadi Paskibra.

Klub penggemar yang menamakan dirinya sebagai Callistaffection mengunggah foto Callista Arum ketika jadi Paskibraka ini untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

Atlet

Callista Arum sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang besar di dunia hiburan Indonesia. Bukan tanpa alasan, di debut perdananya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Callista sudah membawakan peran Lula dengan sangat baik.

Menariknya Callista Arum bukan dari dunia hiburan, melainkan seorang atlet. Ia adalah seorang atlet senam artistik dan sudah mendapatkan medali di berbagai kompetisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading