Sukses

Entertainment

Pamer Cincin dan Sebut Tanggal, Luna Maya: Bismillah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya berhasil membuat banyak pihak bertanya-tanya setelah ia mengunggah sebuah foto dan tulisan di laman Instagramnya. Dalam unggahan akun gosip @lambeturah_official, nampak capture foto Luna Maya sedang mengenakan cincin.

Tak hanya itu, ia juga melengkapi keterangan foto dengan kalimat yang memancing penasaran. Layaknya ada satu hal besar yang akan dilakukannya terkait dengan foto pamer cincin tersebut.

"Bismillah,” tulis Luna Maya seolah dirinya mengungkap sebuah harapan di Instagram, seperti dilihat Jumat (20/8/2021).

Tanggal 26

Luna Maya juga mencantumkan sebuah tanggal yang membuat publiik semakin penasaran. Akankah ada ada hal besar yang bakal dilakukannya pada 26 Agustus 2021 mendatang? Apakah hari besar itu?

Tak heran ketika ada beberapa orang yang menduga bahwa Luna akan melangsungkan sebuah pertunangan atau pernikahan. Terlebih ketika dirinya meminta doa kepada khalayak ramai.

"Minta doanya aja ya temen-temen, untuk lebih jelasnya tunggu aja tgl 26 nanti,” sambung Mantan kekasih Reino Barack itu belum mau bicara lebih lanjut, sembari melampirkan hashtag Bigday 26.8.

Kabar Terakhir

Sebagaimana diketahui, Luna Maya pernah mengatakan bahwa dirinya sudah ada yang punya. Luna kala itu secara mengejutkan menjawab pertanyaan Boy William terkait pendamping hidupnya. Boy dalam konten video di YouTube, bertanya kepada Luna Maya soal kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH.

"Kalau Ariel NOAH ngajak lo balikan, jawaban lo sekarang apa?" tanya Boy William kepada Luna Maya.

Tanpa pikir panjang, Luna Maya menjawab pertanyaan Boy William. Dengan lugas, Luna Maya memastikan kalau dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut. Pasalnya, dia sekarang ini sudah memiliki kekasih.

"I'm sorry I'm taken (maaf aku sudah ada yang punya). Cieee ha ha ha," jawab Luna Maya yang disambut tawa Boy William.

Apakah kekasihnya ini yang akan diperkenalkan oleh Luna pada tanggal 26 Agustus mendatang? Apakah Luna akan melakukan pertunangan dan pernikahan, atau memang Luna akan mengumumkan hari bahagia lainnya. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading