Sukses

Entertainment

SCTV Wujudkan Mimpi Armada Tampil di Ketinggian Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada menjadi salah satu penampil spesial dalam Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary. Bahkan, SCTV pun akhirnya mewujudkan mimpinya mereka selama berkarier di industri musik.

Saat konferensi pers beberapa waktu lalu, Armada sempat mengutarakan jika penampilan mereka di Malam Puncak Perayaan HUT SCTV akan spesial karena dilakukan dari atas ketinggian. Hal itu dianggapnya sebagai salah satu mimpi Rizal cs yang akhirnya segera terwujud.

Benar saja, di Malam Puncak Perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary, Armada tampak menikmati momen penampilannya. Mereka tampil enerjik di rooftop lantai 31 sebuah gedung. Di sana, Armada membawakan lagu-lagu populer mereka seperti Harusnya Aku, Asal Kau Bahagia, dan Aku Dimatamu secara medley.

Kenalkan Single Anyar

Tak sampai di situ, momen spesial tersebut juga dijadikan Armada untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka.

"Kami juga akan berikan sesuatu yang spesial untuk anda di rumah, karya terbaru kami, Halu Boss," kata Rizal Armada.

Keseruan Lain

Penampilan Armada di atas ketinggian hanya salah satu keseruan yang dihadirkan SCTV dalam perayaan HUT ke-31. Selain itu, dalam acara yang berlangsung pada 24 Agustus 2021 itu, hadir pula banyak keseruan seperti penampilan dari Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, NOAH, JKT48 dan beberapa musisi lainnya.

Di samping itu, ada pula drama musikal yang mengangkat cerita sinetron Dari Jendela SMP dan penampilan sejumlah pesinetron yang unjuk kemampuan bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading