Sukses

Entertainment

7 Potret Cantik Happy Asmara yang Makin Langsing

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara sudah menjadi penyanyi dangdut yang mempunyai banyak penggemar dari daerah maupun di belantika musik Indonesia. Ia mengikuti jejak seniornya seperti Via Vallen, Nella Kharisma, dan Inul Daratista.

Lantas seperti apa potret cantik dari Happy Asmara? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Langsing

Penampilan terbaru Happy Asmara disebut making langsing oleh sebagian besar warganet. "Langsing ya sekarang," ujar seorang warganet di kolom komentar.

Makin Memesona

Warganet menyebut jika perempuan cantik kelahiran 10 Juli 1999 ini makin memesona.

Imut

Happy Asmara terlihat sangat imut ketika mengenakan seragam SMA seperti ini. Menurut sahabat Fimela bagaimana?

Trending

Nama Happy Asmara kerap berada di deretan trending YouTube untuk musik. Tak ayal ia pun mendapatkan julukan Queen of Trending.

Muda

Perempuan cantik yang beberapa kali berkolaborasi dengan Denny Caknan ini masih berusia 22 tahun. Walaupun masih muda, akan tetapi ia sudah mempunyai beberapa single original dan single kolaborasi.

Nominasi

Meskipun masih muda, akan tetapi Happy Asmara sudah masuk ke sejumlah nominasi beberapa penghargaan musik dangdut seperti Konser Sosisal Media LIDA, Ambyar Awards, Anugerah Dangdut Indonesia.

Popdut Terpopuler

Melalui lagu Apakah Itu Cinta ciptaan Ipank, Happy Asmara berhasil meraih Anugerah Dangdut Indonesia 2020 di kategori Popdut Terpopuler.

What's On Fimela
Loading