Sukses

Entertainment

Dapat Predikat Hot Mom, Celine Evangelista Sebut Berkah dari Tuhan

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan cantik dan bentuk tubuh yang terjaga menjadi salah satu daya tarik dari Celine Evangelista. Penampilan fisiknya itu seolah menutupi kenyataan jika dirinya sudah memiliki tiga orang anak. Berkat hal tersebut, ia pun kerap mendapat predikat sebagai hot mom.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, istri dari aktor Stefan William itu pun memberi tanggapan tentang predikat hot mom yg melekat padanya. Ia mengaku tak tahu apa yang membuatnya bisa disebut hot mom, bahkan merasa tak ada yang spesial dari penampilannya.

"Hot mom itu kan penilaian orang. Kalau aku pribadi sih menilai diri aku sih biasa aja. Kalau orang menilai hot mom ya nggak ngerti deh," ungkap Celine Evangelista.

Pola Hidup Sehat

Meski begitu, diakui Celine, terkait penampilannya yang selalu terlihat cantik dan awet muda itu, ada perjuangan yang tak mudah ia lakukan. Selain menjaga pola makan, ia juga mengimbangi dengan rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku ngejaga pola makan, terus olahraga teratur ya. Cantik kan nggak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Kayak gitu aja sih. Aku sih cuma ngedietin badan aku aja kemaren," paparnya.

Berkah Tuhan

Namun, terlepas dari itu Celine merasa bersyukur jika apa yang dilihat masyarakat terkait penampilan fisiknya tak terlepas dari berkah Tuhan. Sebagai manusia, ia hanya berusaha untuk menjaga hal tersebut sebagai bentuk rasa syukur.

"Kalau dibilang cantik Masyaallah, itu berkat dari Tuhan ya, puji Tuhan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading