Sukses

Entertainment

Cerita Awal Karier, Celine Evangelista Sempat Dimarahi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista berbagi pengalamannya saat mulai menginjakkan kaki di industri hiburan. Ia mengaku sudah mulai mengenal syuting sinetron sejak usia remaja berkat andil sang mama yanh kebetulan punya dekat dengan dunia entertainment.

Hal itu diceritakan Celine dalam video di YouTube Channel MD Entertainment.

"Aku umur 14 tahunan kali ya (main sinetron). Awalnya kayaknya karena temen-temen mama kan ada orang entertain, dari situ mulai dikenalin syuting," kata Celine Evangelista.

Dimarahi

Mulai bekerja sebagai aktris di usia yang terbilang muda, istri dari Stefan William itu berkisah jika kala itu dirinya masih kurang disiplin atas profesinya itu. Bahkan, ia berujar sempat mendapat teguran dari hampir seluruh kru sinetron Cinta Bunga karena kerap telat dan menghilang di tengah proses produksi.

"Semuanya marah sama aku deh (termasuk Laudya Cynthia Bella) Sutradaranya juga. Dulu kadang-kadang kalau syuting ngerasa, 'kan bisa (telat), kan bisa (pergi)', itu jeleknya aku," akunya.

Berubah

Namun seiring berjalannya waktu, Celine pun sadar jika kebiasaan buruknya menyepelekan pekerjaan bisa berdampak buruk pada kariernya. Terlebih, kenyamanan yang didapat saat menjadi aktris membuatnya menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab.

"Aku menjadikan entertain ini separuh aku karena dari kecil aku udah di sini, besarnya di sini, jadi konsisten aja di sini terus. Jadi ngerasa nyaman karena mungkin terbiasa dan yaudah di sini dunia aku. Karena lebih dewasa berpikirnya lebih bijak juga, terutama tentang konsistensi di pekerjaan. Pasti kita harus bisa memberikan yang terbaik kalay kita mau jadi yang terbaik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading